Cerita Unik Aneh dan Lucu - VIRAL!! Bapak Ini Mengamuk Di Tinggal Pesawat Karena Telat Datang Ke Bandara Selamat 20 Menit ! Siapakah Yang Salah ?

Yah si bapak kalau mau di tungguin karena kesalahan sendiri mah beli pesawat pribadi pak !! Hahaha

Cerita2 unik

www.Cerita2Unik.com - Baru-baru ini Indonesia di bikin heboh karena seorang bapak-bapak yang memarahi petugas bandara karena dirinya ditinggal terbang oleh pesawat. Sebenarnya dibilang ditinggal terbang sih gak juga ya ? Kan sebelum beli ticket jadwal penerbangan nya sudah tertera Jam, Tanggal dan Tahunnya bahwa penerbangan pesawat tersebut akan di laksanakan pada kapan.

Cerita2 unik

Jadi kenapa si bapak yang melanggar tapi bapak juga yang marah-marah ya ? Alasan bapak-bapak ini marah kalau diliat dari perbincangannya karena bapak ini juga sering di delay oleh pihak penerbangan sampai 4 jam an dan bapak ini nggak pernah mengeluh ( ya emang uda prosedur pak ) tapi kenapa begitu bapak ini telat 20 menit saja langsung di tinggal oleh pesawat ? Sedikit lucu tapi bingung juga sih ya. Toh kita kan pemakai jasa pihak penerbangan, jadi ya kita yang harus mengikuti tata prosedur yang telah dijalankan oleh pihak penerbangan, bila memang kita harus menunggu delay, ya mau gimana lagi ? pasrah saja lah. Tapi kalo kita yang telat ? apakah pihak penerbangan mau peduli akan kita ? Ya jawabannya tentu tidak dong! Mungkin ada toleransi waktu ketelatan datang ke pesawat 5 menit saja paling, kalo udah sampe 20 menit mah pihak penerbangan mana mau peduli lagi sih pak ? Bandara kan bukan bapak yang punya dan bandara punya prosedur-prosedur yang harus di taati loh pak. Kamu penasaran gak sih sama aksi marah-marahnya si bapak ini ? nih Admin kasih liat cuplikan videonya yang menyeramkan serta bikin ketawa.. Misterius sekali "menyeramkan tapi bikin ketawa ? "
bandarq online 

Haduhhh, gak malu apa ya ngamuk-ngamuk di tengah banyak orang dan sekarang videonya juga tersebar dimana-dimana sampai ke medsos? Petugas nya yang di maki seperti itu cewe pulak dan lebih sayangnya lagi tidak ada yang menghadangi bapak itu mengamuk, kemana semua ya petugas lainnya yang ada di bandara?situs Bandarq


Ini pembelajaran untuk kita semua ya guys, sebelum berbuat, coba kamu benar-benar pikirkan matang dulu daripada akhirnya bikin malu diri sendiri seperti bapak yang ada di atas memaki-maki petugas di bandara. Sudah jelas kesalahan bapak ini sendiri yang melanggar peraturan yang ada di bandara.


Baca Juga Cerita Unik, Aneh dan Lucu Lainnya :

Venomenal ! Bayi ini Kembar Tapi Memiliki Wajah yang Sangat Beda Sekali ! Nggak Percaya ? Coba Dibaca Dulu Cerita Selengkapnya.

Takjub ! Inilah Jawaban Siswa SD Ketika Ditanya-Tanya Oleh Pak Jokowi Nama Ikan Yang Ada Di Alam Ini! Jawabannya Benar-Benar Bikin Shock !

12 Ilustrasi Ini Sangat Menyakitkan, Tujuannya Untuk Menyinggung Gaya Hidup Teknologi Modern Zaman Sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar