Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dipotong, Orang Yang Siap Menyantap Mendadak Terdiam Sejenak. Apa Sih Isinya ??

Cerita Unik. Aneh & Lucu - Pesta durian bagi semua orang di Indonesia pastinya bakal jadi pesta yang sangat disukai sekali, walaupun sebenanya orang luar negeri itu benci banget sama yang namanya buah durian. Nah, inilah kisah beberapa anak kost yang merencanakan pesta durian walaupun dengan modal 1 buah durian untuk dihidangi bersama-sama. Tapi isinya malah membuat mereka terbengong sekaligus terdiam melihat isi nya. Emang apa sih isi dalam duriannya ?





1. Ini durian yang dijadikan bagaikan bulan dan bintang di langit oleh anak-anak kost ini


Sebagai anak kost yang memiliki keuangan yang mencukupi akhirnya mereka hanya mampu membeli satu durian saja. Tapi itu gak mengurangi rasa kebersamaan mereka yang ingin berpesta makan durian bersama-sama.



2. Ayooo, cepat di golok, uda ga sabar mau santap nih



Semua udah sepakat untuk membelah durian sematawayangnya untuk dimakan bersama loh. Semuanya udah menunggu gak sabar untuk menyantap duriannya nih.



 3. Durian sematawayangpun mulai dibelah. Belahan pertama cukup bikin orang sekitar bingung.


Loh, kok kosong ?? padahal udah dibuka dengan cara yang baik dan benar sampe-sampe buka tutorial di youtube... ( gak selebay itu sih ). Gak mau ambil pusing mereka cuma berfikir, ah palingan cuma mengurangi si durian beberapa biji aja sih, gak masalahlah, yang penting yang lainnya masi dalam keadaan aman



4. Oke!! lanjut kita bedah isi durian ronde ke 2


Yaudahlah ya, yang sudah berlalu biarlah berlalu. Tanpa menghiraukan tragedi mengenaskan yang terjadi pada belahan yang pertama, mereka lanjut belah durian untuk yang ronde kedua nya...


5. Masih ga terima juga karena mendapatkan durian kosong, mereka tetap terus berjuang membelahnya hingga bagian terkecil durian


Kecewa dengan potongan yang pertama dan kedua, mereka kembali memutuskan untuk membelah untuk yang ronde ketiga !!! Mungkin memang kurang beruntung, hasilnya pun tetap ZONK !!!



 6. Haruskah pesta yang sudah direncanakan tidak berjalan dengan sesuai rencana ??


Durian sematawayang yang sudah susah payah dibeli dengan cara patungan ini kayaknya mereka harus merelakan kepergian duit mereka ini. Sedih, kecewa, semua menjadi satu..


7. Eh eh, tunggu dulu.. Ternyata masih ada sebuah harapan dari durian sematawayang ini


Tibalah dimana saatnya untuk belahan ronde terakhir. Hasilnya sangat mengagetkan sekali!!! Ternyata masih ada 1 biji durian yang bisa dimakan didalamnya. Akhirnya perjuangan mereka gak sia-sia.

Setidaknya walaupun 1 biji durian itu gak berarti apapun untuk mengobati hati mereka yang terluka. Pesta durian yang diharapkan telah berakhir. Mereka hanya duduk termenung merenungi kenyataan yang sedang menimpa mereka. Semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran sembari menunggu kiriman bulanan dari orang tua mereka ya. Saya sendiri pun mengerti betul lah perasaan yang mereka rasain ..



Seiring Berkembangnya Teknologi, Kali Ini Dunia Menciptakan Perangkat Untuk Ciuman Jarak Jauh ! Buat Yang LDR Sama Pacar Mantep Nih..


[ Trend Topic ] Kena Tilang Pengendara Ini Bukannya Takut, Malah Polisinya yang Dibikin Takut Lantaran Ngeliat SIM-nya yang Bikin Shock!
Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dipotong, Orang Yang Siap Menyantap Mendadak Terdiam Sejenak. Apa Sih Isinya ?? Niatnya Mau Pesta Durian. Tapi Setelah Dipotong, Orang Yang Siap Menyantap Mendadak Terdiam Sejenak. Apa Sih Isinya ?? Reviewed by Unknown on 16.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.