Cerita Unik Aneh dan Lucu - Sudah Tahun 2017 Bukannya Makin Membaik, Malah Makin Menjadi-Jadi Tingkah Orang Indonesia Ini


Cerita Unik Aneh dan Lucu - Mulai dari hal yang buruk sampai hal yang baik semua nya dilengkapi oleh masyarakat Indonesia. Indonesia memang bisa dibilang kaya dalam segala hal, gak cuma alamnya, tapi juga dengan ekonomi orang-orangnya. Gak jarang juga kelakuan orang-orang Indonesia ini mengundang gelak tawa dan terkadang juga kalau dilihat-lihat menyedihkan. Kalau ada orang ngelakuin hal - hal yang seperti foto-foto yang ada di bawah ini bisa di pastikan 99% dia asli orang Indonesia :). Yuk, langsung simak aja foto-fotonya di bawah ini .



 1. Kasus kriminal malah terjadi seperti konser LIVE


Nama nya juga Indonesia, ada yang membuat heboh sedikit aja semuana malah gak mau ketinggalan kehebohan tersebut. Bahkan kasus kriminal aja udah dijadiin kayak konser musik yang didatangi oleh penyanyi luar negeri ramenya. Emangnya pada mau nonton apa sih ? Nontonin orang yang lagi kesusahan ? Apa harus di bikin heboh rame seperti ini ?


2. Niatnya mau foto bersama alam yang indah, tapi semuanya malah jadi terbalik malah menghancurkan keindahan alam itu


Yah gak ada salahnya sih kalau mau eksis foto bersama bunga-bunga yang ada di taman ini. Tapi bila tampilan awal bunga yang ada di taman tersebut awalnya indah setelah selesai selfie malah jadi berantakan mah udah bukan batas wajarnya lagi. Dengan bangganya foto-foto tersebut di pamerkan ke medsos lagi, ga berdosa banget ya ?



3. Klakson bus malah menjadi tempat hiburan untuk masyarakat Indonesia


Orang Indonesia mah memang paling kreatif dah kalau cari hubiran yang sederhana dan murah meriah. Klakson bus aja bisa dijadiin hiburan yang sangat asik untuk menghibur dirinya. Only in Indonesia broh.



4. Negara satu-satunya dengan mata uang yang berbeda dengan negara lainnya.


Di Indonesia kamu akan mengenal dimana dua mata uang yang berbeda. Yang satu ada Rupiah, satunya lagi adalah permen bro. Mata uang ini mudah di temukan biasanya di mini market loh.



5. Gelar kehormatan untuk google nih dipersembahkan orang Indonesia


Cumalah di Indonesia Google mempunya julukan sebagai " Mbak Gugel " sebenarnya siapa ya pengarang pertama dari Google ini ?



6. Selfie boleh-boleh aja, asalkan liat juga lokasi yang ingin dijadikan tempat selfie






7. Jual beli hantu. sangat UNIK sekali ya kelakukan orang Indonesia ini, tak ada tandingnya broo


Hal yang aneh beserta unik ini bikin heboh dan  jadi pertanyaan oleh netizen-netizen yang sempat beredar di media sosial. Ada ajalah kuntilanak dijual, hadeh ..


8. Kalau sudah makan nasi, itu baru boleh disebut sudah kenyang versi Indonesia aja


Udah makan sebanyak apapun, tapi saat makan tersebut tidak memakai nasi, itu tidak boleh disebut kenyang. Pokoknya kalau sudah makan pakai nasi baru kenyang dehhh...



9. Masih berhubungan dengan nasi nih bro, pasti baru pertama kali liat makan Fitsa Hats campur nasi


Yup, makan apapun harus dihidangi dengan nasi, baru deh terasa nikmat dan kenyangnya. Gak terkecuali kalau makan Fitsa, gak lengkap hidangannya bila tidak pakai nasi


Nah, itulah kebiasaan yang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari orang Indonesia. Kamu pasti pernah melakukan salah satu dari gambar yang ada di atas kan ? Hehehe


Baca Juga Cerita Unik Aneh dan Lucu Lainnya :

Cerita Unik, Aneh dan Lucu - 6 Jenis Hewan Baru Saja Ditemukan. Yang Bikin Shock, Salah Satu Dari Ke 5 Jenis Ini, Ada 1 di Indonesia !

Coba Kamu Follow Bude Sumiyati Nih.. Tweetnya Di Twitter Kocak Setengah Mati Loh !!

Sudah Mau Ganti Tahun Tingkah Laku Bukannya Makin Membaik. 15 Tingkah Laku Konyol ini Malah Makin Menjadi dan Ngehits di Sekitar Kita!

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus