Cerita Unik Aneh dan Lucu - Rencananya Mau Bikin Orang Iri, Tapi Kesombongan Orang-Orang Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan Sama Para Netizen

Cerita2unik

Cerita Unik Aneh dan Lucu - Kelakuan manusia didunia ini sangat beragam ya, salah satu negara yaitu Indonesia ! Terbukti dari ke 7 orang ini yang awalnya mau nyombingin diri ke orang - orang, eh bukannya membuat semua orang segan, tapi malah jadi bahan tertawaan buat setiap orang yang melihat 7 foto orang ini yang ingin menyombongkan diri .


1. Orang kebanyakan duit mah kerjaannya judi aja bandarq online

Cerita2unik

Kalau orang kaya, kerjaannya abisin duit di judi aja. Nominalnya yang dipertaruhkan itu bukan sembarang nominal loh! Kalo kamu cuma main 1 juta atau 2 juta mah gak bakal sanggup kamu bermain sama ni orang yang bernama "Saifudiin Castelo". Berani taruhan gak sama dia ? Jangan deh mendingan, kamu nantinnya malah ketularan kaya / ( Gila ) kayak dia.


2. Orang kaya itu ga pernah sombong

Cerita2unik

Kayaknya mbak yang satu ini punya sifat yang harus kita tiru deh ya. Liat penampilan dia, walaupun dia KAYA RAYA tapi gak suka sombong, rumah temennya aja sengaja dibikin kumuh biar gak keliatan banget sombongnya.


3. Cowok ganteng super duper itu cocoknya sama cewek yang cantik pastinya


Cerita2unik

No comment untuk cowok ini dan berdoa saja terkabul semua doa dia..


4. Jastin Biber ? Pasti ini Justin Bieber versi KW nya yang dimaksud


Cerita2unik

Kita pun kesel ketika dia di samain sama si JASTIN BIBER. Siapa itu JASTIN BIBER sebenarnya ? Masa mau di tandingin sama orang yang kaya begini..


5. Putri salju asli dari LANDEN nih, inget yah !! dari LANDEN !!

Cerita2unik

Putri Salju ini nyasar dari LANDEN ke Indonesia, gile lu ndroooo. Serem banget muka nya putri salju yang berasal dari LANDEN ini, muka nya begitu cerah dengan salju-salju dari LANDEN


6. Yang gak suka cara hidupku jangan mendekat ! Karena kebiasaanku adalah foya-foya


Cerita2unik

Kenalin nih cowok paling tampan dan kaya sejagad raya, kabar gembira banget buat kamu cewek-cewek yang suka foya-foya juga. Segera daftar ya, ini limited edition loh.



7. Tampan adalah yang mengutuk hidup nya cowo ini. Tampan-tampan tapi gak playboy loh

Cerita2unik

Lagi cari pria tampan berkat kutukan yang diberikan dihidupnya ? Mungkin kamu pantas cari orang yang 1 ini. Sudah tampan, tidak suka mempermainkan hati wanita lagi. Kapan lagi bisa dapat yang kaya begini ? 


Dari ke 7 foto yang di atas memang kesannya mereka orang-orang yang cukup sombong, tapi pastinya mereka juga sukses membuat kalian semua ketawa ngakak kan guys ? xD


Baca Juga Cerita Unik Aneh dan Lucu Lainnya :

Pembatas Jalan Ini Memang Keliatan Seperti Biasa Aja, Tapi Kamu Bakal Terkejut Sama Efeknya Saat Ada Kendaraan Yang Menabrak Pembatas Tersebut!


Cerita Unik Aneh dan Lucu - Sudah Tahun 2017 Bukannya Makin Membaik, Malah Makin Menjadi-Jadi Tingkah Orang Indonesia Ini
Cerita Unik Aneh dan Lucu - Rencananya Mau Bikin Orang Iri, Tapi Kesombongan Orang-Orang Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan Sama Para Netizen Cerita Unik Aneh dan Lucu - Rencananya Mau Bikin Orang Iri, Tapi Kesombongan Orang-Orang Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan Sama Para Netizen Reviewed by Unknown on 15.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.