Cerita Unik Aneh dan Lucu - Pasti Penasarankan Dengan Penglihatan Hewan yang Ada Di Dunia Ini ? Kamu Akan Takjub Dengan Pandangan yang Dimiliki Hewan Tersebut

Cerita2 unik

Cerita Unik - Selama ini kamu pernah gak sih memikirkan tentang penglihatan hewan yang ada di dunia ini ? Entah itu kucing, anjing bahkan ikan? Parah hewan yang udah disebutin tadi ternyata punya pandangan yang berbeda dari manusia loh. Memang beberapa jenis hewan memiliki kekurangan dengan penglihatan yang sangat buruk, bahkan ada juga yang buta warna. Tapi taukah kalian, kalau sebenarnya kekurangan yang dimiliki setiap hewan masing-masing itu lah yang menjadi senjata andalannya. Langsung simak aja deh penjelasasan-penjelasan yang ada di bawah ini.


1. Hewan yang sangat menganggu di dalam rumah ini rupanya termasuk salah satu hewan yang buta warna merah. Tikus termasuk golongan hewan yang buta warna

Cerita2 unik

Tikus itu ternyata buta warna ( terutama warna merah ). Gak cuman itu aja sih, semua yang diliat oleh mata tikus itu buram atau rabun. Tapi dibalik kelemahannya itu dia punya cara pengalihan yang spesial. Yaitu dengan cara dia melihat semua pergerakan benda yang disekelilingnya secara slow motion ( secara lambat ) . Wajar aja tikus adalah salah satu hewan yang sangat sulit ditangkap apabila ditangkapnya menggunakan tangan kosong.

2. Apakah pernah tau efek mata ikan yang ada di kamera ?

Cerita2 unik

Apa yang dilihat oleh ikan itu persis yang terdapat pada efek kamera yang sering kamu pake untuk selfie loh. Gak cuma itu, warna yang mereka liat juga berbeda-beda.


3. Hiu itu memang benar-benar buta warna, tapi dibalik kebutaan warna itu hiu juga memiliki kelebihan loh.

Cerita2 unik

Hiu memang ikan yang hanya bisa menglihat warna hitam dan putih saja. Tapi dibalik kebutaan warnanya ini, ada yang spesial yang dimiliki oleh hiu tersebut. Penglihatan hiu ini sangat tajam jika di bawah air, bahkan bisa melihat benda hingga ke detail-detailnya. Gak cuma itu, hiu juga dikenal sebagai penciumannya yang sangat tajam loh.

4. Ular itu lemah kalau di siang hari, tapi jangan ditantang kalau disaat malam hari

Cerita2 unik

Kamu pasti tau ular adalah salah satu hewan yang mencari makan pada malam hari. Pada siang hari hewan ini memiliki penglihatan yang sangat buruk, tetapi jangan ditantang kalau malam hari telah tiba, penglihatannya sangat hebat sekali loh. Ular ini berakting layaknya seperti drakula yang berperan pada malam hari.


5. Pernah berusaha menangkap lalat, namun susah bukan ? ternyata ini jurus ampun yang dimiliki oleh sang lalat agar sulit tertangkap

Cerita2 unik

Kamu pasti pernahkan mencoba menangkap seekor lalat? apa pernah berhasil ? Faktanya lalat ini memang sangat sulit untuk ditangkap dengan tangan kosong. Wajar aja, jumlah matanya yang begitu banyak, bahkan sampai ribuanlah yang membuat penglihatannya lalat tersebut sangat tajam sekali. Dia akan melihat pergerakan sekelilingnya dengan sangat lambat, dan saat itulah dia memiliki banyak waktu untuk kabur sebelum di tangkap.situs poker


6. Burung juga salah satu hewan yang dikenal memiliki penglihatan yang sangat tajam, apa lagi saat di udara

Cerita2 unik

Kamu pasti pernah kan ngeliat elang saat mencengkram mangsanya dari atas udara ? Pasti gak bakal lolos punya deh klo si mangsa sudah menjadi target si elang tersebut. Karena hampir semua jenis burung memiliki penglihatan yang sangat halus dan tajam, bahkan bisa ngeliat detail dari suatu objek yang telah diamati oleh burung tersebut.


7. Kucing itu juga termasuk itungan hewan yang buta warna. Tapi kucing bisa menangkap objek yang cepat

Cerita2 unik

Kucing hanyalah bisa menglihat warna coklat, kuning dan biru. Walaupun demikian, penglihatan kucing sangat mantap loh, si kucing ini bahkan bisa menangkap objek yang sedang bergerak dengan cepat. Wajar aja dia ini sangat lihat menangkap tikus. Selagi tikus berlari dengan cepat, kucing mampu membaca pergerakan si tikus tersebut.


8. Anjing ini kurang lebih seperti kucing juga, anjing tersebut juga buta warna

Cerita2 unik

Anjing memang hewan yang paling dikenal keakrabannya dengan manusia, tapi tau gak ? Sebenarnya anjing itu cuma bisa ngeliat warna biru, kuning dan coklat saja. Namun kekurangan dari si anjing itu bisa ditutupi dengan penglihatannya waktu malam hari.



Itulah beberapa penglihatan yang dimiliki oleh hewan-hewan yang punya fitur tersembunyi dibalik kekurangannya masing-masing, Keren yaa ??


Baca Juga Cerita Unik Aneh dan Lucu Lainnya :

Terima Kasih Kita Kepada "Ibu Kasih Sen Kiri Tapi Beloknya ke Kanan" Karena Jasamu, Kami Jadi Memahami 7 Hal Yang Sangat Penting!

Rencananya Mau Bikin Orang Iri, Tapi Kesombongan Orang-Orang Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan Sama Para Netizen

 6 Jenis Hewan Baru Saja Ditemukan. Yang Bikin Shock, Salah Satu Dari Ke 5 Jenis Ini, Ada 1 di Indonesia !
Cerita Unik Aneh dan Lucu - Pasti Penasarankan Dengan Penglihatan Hewan yang Ada Di Dunia Ini ? Kamu Akan Takjub Dengan Pandangan yang Dimiliki Hewan Tersebut Cerita Unik Aneh dan Lucu - Pasti Penasarankan Dengan Penglihatan Hewan yang Ada Di Dunia Ini ? Kamu Akan Takjub Dengan Pandangan yang Dimiliki Hewan Tersebut Reviewed by Unknown on 14.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.