15 Foto Orang Kurang Kerjaan Ini, Konyolnya Kelewatan Sehingga Bikin Kamu Tak Berhenti Ngakak!!

Cerita Unik, Aneh & Lucu - Apakah kamu juga termasuk orang kurang kerjaan di dunia ? Apakah kurang kerjaan kamu konyolnya seperti 15 foto yang ada di bawah ini ? Kalau kamu tidak sekonyol 15 foto yang ada di bawah ini, berarti kamu masih termasuk orang yang banyak kerjaan. Tingkah laku orang-orang ini benar-benar konyol sehingga bikin ketawa ga berhenti-henti. Lihat langsung aja yok foto-foto yang ada di bawah ini.




1. Kaki siapa tuh yang ada di body nya motor ? 

Jangan di cari itu kaki siapa pemiliknya. Kalau kamu sampe ketemu itu kaki siapa, pasti kamu geleng-geleng kepala..



2. Kini telah hadir taxi angkatan banjir


Karena sudah terlalu mainstream taxi angkatan darat, kini diciptakan taxi angkatan banjir, wkakak..



 3. Gak ada tangga, binatang pun bisa dimanfaatkan


Sebenernya kasian juga kalo dilihat-lihat sama binatangnya.. Badan bintang tersebut harusnya putih, ini malah jadi ikut2an jadi kaya cat tembok..


4. Kreatif dengan kurang kerjaan itu "beda tipis"


Ini dia kanvas rem terbaru untuk sepeda dengan kualitas bikin tertawa orang..



5. Selama berimajinasi itu gak dosa, berimajinasi lah sepuas kamu


Yang penting mah hepi aja kita, dengan kekuatan berimajinasi hidup ini terasa lebih indah !



6. Terlalu jenius jadi orang itu juga bahaya untuk diri sendiri


Niatnya membantu teman agar dia bisa menjawabnya langsung. Alhasil malah bikin naik darah...



7. Gaya rambut terkini di tahun 2017.


Wifi tanpa kuota, bila ketemu ini orang maka hp akan terkonek lgsg ke wifi yang ada dikepalanya...



8. Karena memiliki 2 anak, jadi cara inilah yang dilakukan sang ibu


Kalo gambar yang 1 ini jangan diikutin deh ya.. Bahaya soalnya untuk kebaikkan...



9. Disaat ayah yang mengasuh sang anak, ini lah yang terjadi


Karena anaknya ga bisa diem, inilah cara sang ayah untuk mengdiemkan sang anak, wkwkwkw



10. Telah diterbitkan helm merk " POT " yang lg ngehits di 2017 ini


Waduhhh, kayaknya kalo amit-amitnya jatuh dari motor, pakai helm ini bisa jadi lebih fatal lagi nih kejadiannya..




11. Karena Berdiri itu bikin badan pegal, sandallah yang turun tangan untuk ngantri


Ya bener juga sih, daripada cape-cape berdiri, mendingan suruh sendalnya aja yang ngantri.. Toh pada nandain sendalnya masing-masing kan ?



12. Kayanya lagi mancing ikan paus nih orang


Aduh mass.. masss... itu kan jalanan berlobang aja yang ke isi sama air.. apa disana ada ternak lele ya?? wkwkwk...



13. Kalo lagi diperas gak bisa diem..... HEADSHOT!!!


Namanya binatang, mau di todong pakai apapun juga gak bakal ngerti dia...



14. Kalau rukonya lagi tutup, disini gak boleh didudukin !!

Mungkin sang pemilik sudah mulai risih dengan anak-anak yang sering nongkrong di sekeliling tempat itu ya..



15. Sikat gigi juga harus disesuaikan dengan bentuk gigi agar disikatnya gampang


Nah, kalau begini kan anak ini bisa menggosok giginya dengan mudah karena ukuran gigi dan sikat gigi nya sudah seimbang..



Ada-ada saja ya tingkah laku orang jaman sekarang, apakah kamu termasuk sebagai orang konyol seperti itu ? Kalo bisa jangan deh !!! Hahahaha..



Disekolah Kamu Sering Dianggap Bodoh ? Jangan Pesimis, Kamu Punya Peluang Sukses Yang Lebih-Lebih Dibanding Mereka Yang Dianggap Pintar !

Jangan Bersedih kalo Gak Punya Banyak Temen. Orang-Orang Ini Aja Bisa Gila-Gilaan Tanpa Temen Kok !!

Ada yang Aneh Dibalik 20 Foto Ini. Kalau Matamu Jeli, Nomor Terakhir Bakal Membuatmu 'Jantungan'!
15 Foto Orang Kurang Kerjaan Ini, Konyolnya Kelewatan Sehingga Bikin Kamu Tak Berhenti Ngakak!! 15 Foto Orang Kurang Kerjaan Ini, Konyolnya Kelewatan Sehingga Bikin Kamu Tak Berhenti Ngakak!! Reviewed by Unknown on 15.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.