Deretan Foto ini Jadi Alasan Kenapa Vladimir Putin, Orang Nomor Satu Rusia ini Nggak Boleh Dipandang Remeh!


Cerita Unik, Aneh & Lucu - Nama Vladimir Putin emang sudah dikenal banget sama Rusia, maklum lah dia emang presidennya negeri beruang merah. Meskipun perawakannya pendek dan pendiam, tapi jangan salah, banyak petinggi negara di seluruh dunia yang segan lho sama dirinya.


Bukan karena kebesaran negaranya, tapi karena hal lain, contohnya pada foto-foto berikut ini, foto-foto ini menunjukan kalau Putin emang seorang negarawan sejati, tak cuma memerintah doang, tapi lebih dari itu, dia demen banget menghabiskan hidupnya di segala medan,

Berikut sekelumit aktivitasnya, awas melongo!



1. Putin pernah mempakai rok...


Jarang banget orang ngeliat Putin pakai baju non formal semisal rok. Pada kunjungannya ke wilayah Siberia, Putin tidak malu sama sekali pakai rok, tapi malah terlihat seperti seorang kesatria!



2. Ahli dalam memakai berbagai bermacam-macam senjata api...




16 tahun mengabdi sebagai tentara KGB malah membuatnya mahir dalam mengoperasikan berbagai macam senjata api, nggak heran lagi para lawan politiknya mesti mikir dua kali sebelum berhadapan dengan dirinya...


3. Dia juga hobi sama MoGe (Motor Gede)...




Kalau ada waktu luang ya dia jalan-jalan pakai mogenya, saking kerennya sampai-sampai Putin memiliki panggilan julukan diantara pecinta moge, yakni Abaddon yang berarti sang penghancur.



4. Dia juga penggemar F1...


Kata siapa Putin nggak bisa nyetir motor F1? Saat F1 di Leningrad, Putin pernah balapan bersama Renault. Wowww !



5. Hobi sekali jalan-jalan di cuaca ekstrim...


Cuaca ekstrim tak menghalangi langkah orang nomor satu Rusia ini, bersama rekannya Dmitry Medvedev, mereka sering jalan-jalan melintasi track bersalju...



6. Dia juga hobi sekali sama Hockey...



Putin juga hobi banget bermain Hockey, foto di atas adalah pertandingannya bersama presiden Finlandia, Sauli Niinisto.


7. Orang ini juga pemegang gelar sabuk hitam dalam olahraga Judo!





Bahkan Putin mempunyai buku sendiri mengenai Judo



8. Putin juga suka olahraga para pria...


Di aktivitas sehari-harinya, dia rajin sekali mengikuti olahraga para pria, salah satunya adalah panco!



9. Cuma Putin yang berani berenang melintasi danau Siberia...


Padahal suhu danau ini sangat berbahaya sekali untuk tubuhnya


10. Kadang dia juga tak lupa untuk memancing...


Selalu ada waktu untuk melakukan beragam macam aktivitas..



11. Kalau nggak gitu.. Berburu...


Maco sekali ya..


12. Soal berburu Putin juaranya ...




Pada tahun 2008, dia dengan rombongannya berburu macan di pedalaman Rusia, tujuannya sungguh sangat mulia yakni untuk penelitian.


13. Tak cuma macan saja loh, dia juga pernah meneliti beruang kutub!



Kayanya semua binatang sudah pernah diteliti deh..


14. Dia juga demen banget menyelam menggunakan kapal selam ...


Duh pak nggak di darat nggak di laut, semuanya di jajah ya, keren banget!


15. Dia juga punya hewan kesayangan, seekor ikan lumba-lumba bernama Dasha...




Kemudian lumba-lumbanya ini di pasangi ke tubuhnya alat pelacak untuk penelitian selanjutnya...


16. Putin juga melakukan penyelamatan terhadap burung Cranes yang kini sudah hampir punah 




Putin tak perlu memerintah orang lagi buat melindungi burung langka ini, tetapi dengan inisiatif nya Putin sendiri ia melindungi binatang langka ini ...


17. Ini dia aktivitas yang tidak pernah ditinggalkan Putin, berkuda!






Tiada hari tanpa adanya berkuda...



18. Putin ini sangat mencintai alam banget!

Pantesan banyak yang segan kalau berhadapan sama dirinya...


19. Dia jago juga dalam memainkan alat music, salah satunya bermain piano



Bila ada waktu senggang, ia biasanya bermain piano..


20. Tidak lupa dengan diving juga...




Bagi semua orang penggemar diving emang buat rekreasi, tapi bagi Putin, diving adalah waktu yang tepat mencari barang-barang yang ada di dasar laut ...


21. Cinta kepada semua binatang





Maupun Binatang kecil / besar, ia selalu mencintainya


22. Putin juga peduli terhadap perubahan iklim...


Baginya, sia-sialah memerintah suatu bangsa jika tidak mengerti terhadap perubahan iklim...


23. Dia juga pecinta sepak bola ...

Sangat menikmati sekali menonton bola nya Putin ini..


24. Walking Alone ( Jalan Menyendiri )


Putin kadang memilih menyendiri disela-sela jadwalnya yang padat merayap untuk menghilangkan beban pikirannya.

Itulah segala aktivitas orang nomor satu Rusia,  Disaat presiden negara lain hidup nyaman, Putin malah sebaliknya dia lebih milih keluar dari zona nyaman. Luar biasa sekali ya !


Baca Juga Cerita Unik, Aneh & Lainnya : 

Nagita Dipuji Tampil Cantik Saat Berhijab, Sedangkan Ayu Dihujat Pakai Baju Zaskia

Ini nih Perbedaan Ekspresi Anak Kecil Saat Bertemu Trump dan Obama. Lucu Banget deh Perbedaannya

7 Gamers Terkaya yang Udah Berpenghasilan Miliaran Rupiah. Gak cuma Dapet Senengnya, tapi Juga Dapet Duit!
Deretan Foto ini Jadi Alasan Kenapa Vladimir Putin, Orang Nomor Satu Rusia ini Nggak Boleh Dipandang Remeh! Deretan Foto ini Jadi Alasan Kenapa Vladimir Putin, Orang Nomor Satu Rusia ini Nggak Boleh Dipandang Remeh! Reviewed by Unknown on 03.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.