7 Bukti Kalo Nunjukin Depresi Karena Cinta di Medsos Itu Tidak Ada Gunanya Sama Sekali!!! Let's Thinking Guys!!!


Cerita Lucu, Aneh & Unik - Nama nya juga media sosial, Dimana setiap orang bisa memposting postingan yang mereka inginkan ke dalam akunnya sendiri.  Tapi usahakanlah jangan memposting foto-foto depresi anda ke media sosial dengan akun pribadi, karena berkeujungan bikin malu saja kalau di lihat banyak orang.



1. Orang yang berteman sama kamu di media sosial, bingung dengan apa yang kamu perbuat sebenarnya.. Ntah gila / stress ? Hahah


Misalnya kamu ngeposting kesedihan kamu putus, karena dia lebih memilih menikah dengan satpam komplek kamu daripada kamu, dan orang yang liat postingan kamu, jadi bingung, mau kasih emoticon doang takut kurang ngebantu, tapi mau kasih masukan di kolom komen, takut dibilang kebanyakan bacot.



2. Nanti orang menilai kamu orang yg banyak masalah.


Bayangin deh, kamu umbar masalah percintaan kamu di sosial media, terus orang pada baca. Itu kan aib kamu, tar orang jadi tau kamu sama mantan kamu putus ternyata karena punya kamu kecil, idungnya.


3. Kalau sampai terlihat orang tua, saudara dan rekan lainnya gimana ? Bikin malu saja kan ?




4. Malah keliatan seperti orang bodoh dengan seperti ini ya?


Pamer depresi itu malah bikin kamu keliatan lemah, kesannya kamu gak bisa terima kenyataan, gak kuat, gak sanggup, hancur, serasa udah kiamat. Padahal kamu masih muda, masa masalah cinta sampe mau mati gitu.



5. Makin ragu cewe-cewe mau gebet kamu untuk kedepannya


Gak ada yang tau, kalo ternyata ada temen kamu ngegebet kamu gimana? Terus dia jadi ilfil sama postingan depresi kamu. Sayang banget, siapa tau yang suka kamu mukanya cakep dan lebih baik dari mantan kamu.


6. Dikira bercanda masalah seperti ini.


Gak semua orang kayak kamu, bahkan mungkin cuma kamu satu-satunya orang yang pamer postingan depresi di timeline orang-orang. Karena orang merasa aneh, bisa jadi aksi kamu itu dianggap bercanda, akhirnya malah dapet ketawa.




7. Dengan cara memalukan begini, apakah akan balikkan ? 


Kalo udah kayak gitu emang dijamin bakal balikan? Ya kalo sampe balikan salut sih, tapi lucu aja.

Eh, kamu suka mosting foto atau video depresi karena putus cinta gak sih? Atau ada temen kamu yang kaya gitu? Kasih komen ya di bawah!


Baca Juga Cerita Lucu, Unik & Aneh Lainnya : 

Inilah Dokter Sunat Tercantik Didunia lohh!! Udah Sunatpun Rasanya Ingin Sunat Lagi ya? Yuk, Mari Dilihat Foto-Foto


Wanita India Ini Diledek Kerjanya Lambat Seperti Kura-Kura, Dibalik Kelambatannya Dia Bekerja Bikin Kalian Semua Menangis!!
7 Bukti Kalo Nunjukin Depresi Karena Cinta di Medsos Itu Tidak Ada Gunanya Sama Sekali!!! Let's Thinking Guys!!! 7 Bukti Kalo Nunjukin Depresi Karena Cinta di Medsos Itu Tidak Ada Gunanya Sama Sekali!!! Let's Thinking Guys!!! Reviewed by Unknown on 02.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.