16 Artis Hollywood yang Bersumpah Akan Pergi Meninggalkan Amerika Kalo Donald Trump Menang Menadi Presiden. Apa Kabar Politikus Indonesia yang Nazarnya Omong Kosong Doang?


16 artis Hollywood ini benar-benar akan angkat kaki dari AS bila Trump terpilih menjadi presiden. Apakah akan terulang seperti nazarnya Politikus Indonesia ?

Cerita Unik, Aneh & Lucu - Nazar sama dengan janji dan tentunya kalau sudah bernazar haruslah ditepati ( TERUTAMA LELAKI ), masih ingatkah kalian dengan nazar beberapa tokoh populer dari Indonesia seperti berikut ini;


Tokoh musisi yang tenar ini beralih ke politik


Amien Rais yang katanya bakal jalan kaki Jakarta - Jogja PP jika Jokowi menang pilpres 2014

Baca Juga Nih : Selain Dari Perang Dunia, Hal-Hal Ini yang Akan Mengancam Indonesia Akibat Donald Trumps Terpilih Menjadi Presiden Amerika Serikat !!!

Effendi bakal botak kepalanya jika Jokowi terpilih jadi presiden



Anas akan "gantung diri" jika terbukti korupsi


Pasti kalian masih ingat dengan nazar tokok yang di atas kan ? apakah nazar mereka ditepati? Kayaknya nggak deh ya? Meski salah satunya ada yang mendekam di dalam kerangkeng.

Nah ngomongin soal nazar ternyata nggak cuma orang Indonesia saja yang suka sumpah seperti ini, beberapa artis Amerika Serikat ini juga berjanji di depan awak media bakal pindah keluar negeri kalau Donald Trump menang capres.

Alasannya karena nggak pro dengan kebijakan Trump yang sangat radikal tersebut. Miley Cyrus, Amy Schumer, Lena Dunham dkk mengklaim pernyataan tersebut, dan setelah kemenangan kemarin akhirnya rakyat Amrik menanti janji mereka.


Berikut nazar-nazarnya...


1
1. Barbra Streisand

Didalam wawancara bulan Agustus kemarin, aktris sekaligus penyanyi top ini menyatakan bebannya bila Trump menang, dan memutuskan untuk pindah negara bila hal mengerikan itu terjadi.
"Aku tidak percaya itu terjadi. Aku lebih baik datang ke negara Anda jika Anda mengijinkan, atau Kanada," - Barbra Streisand

Menurut beberapa sumber, aktris ini bakal pindah dalam waktu dekat.


2
2. Bryan Cranston

Sambil membawa nama Tuhan Yang Maha Esa, aktor Breaking Bad satu ini juga menyetujui untuk pindah dan menetap ke Vancouver, Kannada jika Trump menang,
"Saya pasti akan pindah. Tidak nyata bagi saya itu akan terjadi. Saya berharap kepada Tuhan tidak akan terjadi," kata Cranston

Dan FIX(tetapkan) aktor Breaking Bad ini sudah berkemas-kemas untuk pindah!



3
3. Miley Cyrus

Berikutnya, penyanyi yang ngehits lewat tembang Wrecking Ball ini juga memutuskan pindah keluar negeri kalau sampai si rambut kambing (panggilan Trump) itu memenangi pemilihan presiden.



4 Lena Dunham

Pemeran The Girls ini juga akan pindah ke Kanada sehari setelah pemilihan bila pemenangnya adalah Trump.

"Saya suka Kanada. Saya pikir itu adalah tempat yang bagus, dan ada daerah di Vancouver yang indah dan menarik, dan saya bisa berbisnis dari sana," kata aktris tersebut.



5. Amy Schumer


Kalau yang lainnya memutuskan ke Kannada dengan alasan dekat dengan AS, komedian sekaligus bintang Trainwreck ini malah akan pelesiran ke Spanyol jika Trump memenangi pilpres 2016


"Saya akan perlu belajar berbicara bahasa Spanyol," kata Schumer dalam sebuah penampilan di BBC Newsnight pada September.


Denger-denger, fansnya bakal nangis berat kalau ditinggal komedian satu ini...



6. Jon Stewart


Mantan pelawak Daily Show ini malah lebih gila lagi, kabarnya dia bakal menyusul Elon Musk ke Mars jika Trump dinyatakan menang. Gila!



7. Cher


Hal serupa juga dinyatakan oleh Cher, melalui akun twitter, dia bakalan pindah ke Jupiter jika Trump menang, apa maksud dari mereka berbicara seperti ini ya?



8. Chelsea Handler


Tanpa diminta komedian cantik ini sudah jauh-jauh hari bakalan pindah, apalagi kalau presidennya Trump.

"Aku membeli sebuah rumah di negara lain hanya jika itu terjadi," kata Handler dalam sebuah wawancara di ABC Live with Kelly dan Michael pada Mei.


9. Samuel L. Jackson

Aktor top ini menyesalkan kenapa Trump begitu rasis disaat berkampanye pemilihan umum dimulai, Jackson juga memutuskan pindah ke Afrika Selatan kalau Trump terpilih





10. Whoopi Goldberg


Komedian dan juga co-host The View itu juga udah berulang kali ngebahas Trump di acaranya. Aktris top ini juga siap keluar dari Amerika Serikat jika Trump menang.


"Dengar, dia bisa menjadi partai apa pun yang dia inginkan," kata dia dalam sebuah episode pada Januari. "Yang dia tidak bisa adalah dia tidak bisa menjadi orang yang menyalahkan orang lain. Itu bukan presiden yang saya inginkan."
"Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Saya bisa pergi," tambah dia.






11. Neve Campbell

Mantan pemeran The Scream dan House of Card ini juga memilih pindah ke negara asalnya yaitu, Kanada jika Trump terpilih menjadi presiden ke-45 AS



12. Keegan-Michael Key

Bintang The Key ini juga memutuskan pulang kampung ke Detroit kalau si Trump menang.


"Ini seperti, 10 menit dari Detroit, di situlah saya berasal; ibu saya tinggal di sana. Ini juga akan membuatnya bahagia".


13. George Lopez

Komedian sekaligus bintang TV ini sudah siap menerima segala konsekuensi termasuk di deportasi apabila Trump menang... Yang ini pasrah nama nya, bukan bersumpah. Hahaha..



14. Ne-Yo

Tanpa basa-basi penyanyi R&B itu mengatakan bakal pindah ke Kanada hari itu juga jika Trump menang.

"Saya dan Drake akan bertetangga jika Donald Trump menjadi presiden," kata penyanyi tersebut kepada TMZ pada Oktober.



15. Pendeta Al Sharpton

Tokoh spiritual sekaligus aktivis hak-hak sipil ini malah sudah memesan tiket duluan sebelum Trump menang, katanya sih jaga-jaga kalau hal mengerikan itu terjadi.


"Saya juga memesan tiket untuk keluar dari sini jika dia menang. Mungkin saja dia akan mendeportasi saya," kata Sharpton.






16. Raven-Symoné

Mantan bintang Disney Channel ini juga memutuskan pindah ke Kanada jika Partai Republik yang menang, dan katanya nih dia sudah berkemas-kemas sama seperti tokoh no.2 Bryan Cranston.


Baca Juga Cerita Unik, Aneh & Lucu Lainnya :

Ini Dia 17 Pekerja Keras Yang Mesti Kita Hargai Jasanya. Dia Bertaruh Nyawa Demi Kebaikan Kita Semua !!

7 Bukti Kalo Nunjukin Depresi Karena Cinta di Medsos Itu Tidak Ada Gunanya Sama Sekali!!! Let's Thinking Guys!!!

Inilah Dokter Sunat Tercantik Didunia lohh!! Udah Sunatpun Rasanya Ingin Sunat Lagi ya? Yuk, Mari Dilihat Foto-Foto
16 Artis Hollywood yang Bersumpah Akan Pergi Meninggalkan Amerika Kalo Donald Trump Menang Menadi Presiden. Apa Kabar Politikus Indonesia yang Nazarnya Omong Kosong Doang? 16 Artis Hollywood yang Bersumpah Akan Pergi Meninggalkan Amerika Kalo Donald Trump Menang Menadi Presiden. Apa Kabar Politikus Indonesia yang Nazarnya  Omong Kosong  Doang? Reviewed by Unknown on 01.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.