Jalan Kota Dakkha Ini Berubah Menjadi Darah Disaat Hujan Menimpa Kota Ini Tanpa Henti. Setelah Ditelusuri Lagi Penyebabnya Ternyata....



Beberapa hari yang lalu, jalanan besar dan kecil di Dakkha, ibukota Benggala berubah menjadi sungai darah. Kejadian unik ini terjadi di saat masyarakat setempat merayakan hari Idul Adha dan membunuh hewan yang cukup banyak. Hujan yang tiada berhenti selama berhari-hari membuat fenomena ini terjadi.




Di hari Idul Adha, Umat Islam yang merayakannya akan membunuh kambing gunung, kambing ternak, atau sapi untuk merayakan Hari Suci ini di Benggala. 





Daging hasil sembelih kemudian akan dibagikan kepada kerabat-kerabat yang ada dan juga untuk teman-teman yang kurang mampu dan tidak bisa membeli daging untuk merayakan Hari Suci ini. Keadaan saat Hari Raya Idul Adha selalu menjadi terasa lebih hangat dan akrab



Sebenarnya, kepolisian Dakkha sempat menyiapkan tempat yang baik untuk pemotongan kurban, tapi karena hujan yang tidak berhenti-henti dan berkeujungan banjir, tempat-tempat tersebut menjadi kurang berfungsi dengan baik. Akhirnya pemotongan kurban pun banyak dilakukan di tempat parkir, garasi, dan gang-gang kecil. Darah dari lebih dari 1000 ekor hewan kurban kemudian mengalir dan tercampur dengan air yang menggenangi seluruh kota. 







Hal ini bisa terjadi karena Dakkha, termasuk kota kecil yang ditempati oleh lebih dari 10 juta orang. Penduduk yang sangat padat dan banyak inilah yang kurang baik membuat kota Dakkha mudah banjir.




Melihat hal ini, ada sebagian orang yang merasa hal ini sedikit kejam. Tapi beberapa orang juga merasa ini adalah salah satu perayaan Hari Suci dan berbagi serta membantu orang-orang yang lebih tidak mampu kelihatannya bukanlah hal yang tidak terpuji. 
Jalan Kota Dakkha Ini Berubah Menjadi Darah Disaat Hujan Menimpa Kota Ini Tanpa Henti. Setelah Ditelusuri Lagi Penyebabnya Ternyata.... Jalan Kota Dakkha Ini Berubah Menjadi Darah Disaat Hujan Menimpa Kota Ini Tanpa Henti. Setelah Ditelusuri Lagi Penyebabnya Ternyata.... Reviewed by Unknown on 13.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.