Ini 8 Alasan Mengapa Cewek Bule Lebih Suka Cowok Indonesia Dibandingkan Cowok Bule.. Cieee, Yang Jones Gak Jadi Patah Semangat Ya !!!

Cerita Unik, Aneh & Lucu - Kenapa cewek bule lebih suka sama cowok indonesia ? Marilah simak semuanya di sini alasan cewek bule suka orang Indonesia


1. Jujur dan hidiupnya simple apa adanya, sangat bisa menyesuaikan diri


Yang bikin cewek bule lebih terkesan lagi tuh salah satu sifat kejujuran cowok Indonesia yang apa adanya enggak neko-neko. Sebenarnya ini di pengaruhi juga sama kultur negara kita yang megang adat ketimuran dan agama. Tapi di mata cewek bule ini jelas jadi nilai yang sempurna, apa lagi untuk masa depannya masing-masing.


2. Cowok Indonesia dewasa dan mau berkomitmen




Gak selalu soal fisik atau sifat, nyatanya keunikan budaya Indonesia juga jadi daya pikat tersendiri loh. Kearifan lokal Indonesia yang terkenal ramah, sopan dan santun ke sesama dan keindahan alam Indonesia pastinya bikin cewek bule ini terkesan buat tau lebih dalam tentang Indonesia ( kepoh ). Semakin mereka tau soal Indonesia semakin 


3. Fisik cowok Indonesia mantap sekali


Kalian pasti tau sendiri kalo bule itu paling demen berjemur dipantai supaya punya kulit coklat exotic dambaan mereka. Cowok Indonesia emang pada dasarnya punya kulit coklat sawo mateng yang pasti bikin cewek bule pada terpesona. Menurut mereka kulit cowok Indonesia tuh seksi, apa lagi kalo didukung badan yang sehat dan kuat. ayo segera Fitnes buat jones-jones ingin mencari jodoh atau kalo mau murah ikut bapak jadi kuli bangunan aja di lapangan. Badan besar, kulitpun menjadi coklat exotic banget .


 4. Cowok Indonesia menghargai sebuah hubungan yang di jalaninya




Hal menarik lainnya dari cowok Indonesia itu mereka menghargai hubungan yang mereka sudah putuskan. Menurut cewek bule, punya pacar cowok Indonesia itu lebih tenang, soal nya gak kaya cowok yang mudah saja mengatakan putus. Cowok Indonesia menurut mereka punya naluri melindungi dan selalu berusaha buat bikin hubungan mereka berjalan lancar. Ya, sudah ga heran lagi kalo cowok Indonesia mau cari cewek produk local susah nya minta ampun ya ? Jadi begitu punya pacar bule ya di jaga dengan sepenuh hati, jiwa dan raga ya ? hehehe..


 5. Cowok Indonesia nomor 1 soal perhatian hal-hal kecil sehingga bisa di bilang lebay                    capernya


Kata cewek bule, cowok Indonesia itu perhatian walaupun dengan hal-hal kecil seperti tanya udah makan belum atau nawarin buat beliin makanan, ngantar jemput ke kantor. Dan masih banyak lagi perhatian cowok Indonesia yang bikin bikin cewek bule jatuh hati. Kalo di negara asalnya sendiri, mau cowok atau cewek dididik buat mandiri dan gak boleh tergantung sama orang lain. Si bule belum tau ya kalo di Indonesia cowok-cowok ketika pacaran udah berubah menjadi asisten pribadi atau ojek antar jemput buat ceweknya. Itupun kalau ada kesalahan sedikit aja tetap pihak cowok yang bersalah. Bukan nya bersyukur cewek Indonesia bisa dapet cowok Indo ya, hahahaa...



 6. Cowok Indonesia dewasa dan mau berkomitmen


Cowok Indonesia mungkin emang gak sejago cowok bule kalo soal rayuan romantis yang bikin cewek seperti ikan kekurangan air ( klepek-klepek ). Tapi ternyata, cowok Indonesia dinilai cewek bule lebih bisa dipercaya dan mau berkomitmen jangka panjang. Maksud dari jangka panjang adalah nikah. Disini pointnya Cowok Indonesia dinilai lebih dewasa dibanding cowok bule yang mungkin maunya cuma senang-senang tanpa ada komitmen. 



 7. Biarpun lebih pendek, tapi cowok Indonesia selera nya nomor 1 !!!


Menurut penelitiannya langsung dari Daily Mail, katanya cowok pendek tuh lebih setia dibandingin cowok tinggi. Mungkin itu bisa jadi alasan juga ya kenapa bule-bule cewek ini tetap demen sama cowok Indonesia. Jadi biar dikata cowok Indonesia lebih pendek tapi mereka punya selera, cowok Indonesia gak minder soal tinggi badan dan tetap PD deketin orang-orang bule. ya gimana gak PD ya? toh cewe nya juga cantik kok, gimana gak PD ya gak ? hahaha...


8. Cowok Indonesia tuh tahan banting tulang dan tanggung jawab sama keluarganya


Kalian tahukan pasangan Teuku Zacky sama istrinya Ilmira Usmanova yang asli Uzbekistan. Teuku Zacky mungkin dulu cuma terkenal jadi model sama permain sinetron. Tapi cowok asal aceh ini sejak nikah malah makin mapan hidupnya. Soalnya sama kayak cowok Indonesia lainnya, kalo udah berkeluarga jadi lebih serius dan bertanggung jawab cari duit buat istri dan anak-anaknya.

Ini 8 Alasan Mengapa Cewek Bule Lebih Suka Cowok Indonesia Dibandingkan Cowok Bule.. Cieee, Yang Jones Gak Jadi Patah Semangat Ya !!! Ini 8 Alasan Mengapa Cewek Bule Lebih Suka Cowok Indonesia Dibandingkan Cowok Bule.. Cieee, Yang Jones Gak Jadi Patah Semangat Ya !!! Reviewed by Unknown on 03.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.