Saat Ario Lahir, Mario Teguh Naik Ke Genteng dan Berkokok untuk Memenuhi Nazar


Laporan Wartawan www.MemberQQ.com, Christoper D
MemberQQ.com , SAMARINDA - Anak pertama memang mempunyai tanggung jawab lebih tinggi dibadingkan dengan anak-anak lainya, terlebih saat kedua orangtua mereka telah meninggal. BandarPoker
Tanggung jawab pun diberatkan ke anak pertama atau yang lebih tua, Sismariono Teguh atau yang akrab dengan panggilan Mario Teguh sang motivator yang tak asing lagi mata warga Indonesia, karena sering tampil dalam sebuah acara motivasi yang disiarkan di televisi swasta nasional, diharapkan dapat menjadi penerus orangtuanya, sebagai orang yang dituakan. BandarQ
Mario Teguh merupakan anak pertama dari empat bersaudara, pria yang besar di Surabaya, Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang baik, supel, riang dan suka bercanda, serta mudah dalam pergaulan. Domino99                                         
Sosok tersebut pun sangat diharapkan oleh adik-adiknya dapat menjadi panutan, sebagai pengganti orangtua. AduQ
Namun ternyata harapan tersebut sirnah, saat Mario menikahi istri keduanya yang bernama Linna. Poker
Saat itulah perubahan mulai terjadi pada sifat Mario. Capsa Susun
Permata Kumara Teguh (46) atau yang akrab disapa Kumkum, adik kandung Mario Teguh yang ketiga menceritakan semua pokok permasalahan yang terjadi ditubuh keluarganya. Max Proses Depo / WD 2 menit
Wanita yang sudah 3 tahun terakhir ini bermukim di kota tepian (sebutan Samarinda), tanpa ragu membeber seluruh fakta tentang Mario dan kisruh yang terjadi saat ini.
Ditemui di kediamannya yang terletak di jalan Mugirejo, Sungai Pinang, wanita yang telah memiliki satu anak ini, tampak sangat ramah menerima Tribun Kaltim bertandang ke rumahnya. Situs Terbesar & Terpercaya SeAsia
Sebelum memulai pembicaraan tentang kakak tertuanya itu, wanita berkerudung itu mengaku terdampar di Samarinda, karena mengikuti suaminya yang ditugaskan bekerja di Samarinda. Dengan Persentase Kemenangan yang Sangat Besar
Selain sebagai ibu rumah tangga, Kumkum juga memiliki usaha wedding oraganizer.
Kumkum pun mulai menceritakan awal mula kakaknya bisa mendapatkan masalah, yang turut membuatnya harus buka suara mengenai kebenaran yang selama ini ditutupi oleh kakaknya tersebut. Pelayanan 24 Jam Dengan CS yang Sangat Ramah
Kumkum secara tegas mengakui bahwa, Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung dari Mario Teguh, dari pernikahan pertama Mario dengan istri pertamanya yang bernama Ariani. Bonus Rollingan 0.3 % / Minggu
Bahkan, setelah menikah dan memiliki anak yakni Ario, Mario sekeluarga penah tinggal bersama di kawasan Jakarta. Bonus Referral 20 % SEUMUR HIDUP 
Itu diketahui oleh keluarga besarnya termasuk kedua orangtuanya.
"Semua keluarga tahu, kalau Ario itu anak Mas Sis (sapaan Mario Teguh). Mereka tinggal bersama, dan kelahiran Ario waktu itu sangat ditunggu-tunggu oleh kami, terutama Mas Sis sendiri, karena setelah menikah, mereka tidak langsung memiliki anak," ucapnya, Sabtu (10/9/2016).
Kumkum menceritakan, saking berharapnya kelahiran seorang anak, Mario sempat bernazar, akan naik ke genteng rumah dan berkokok jika anaknya lahir.
Dan, setelah Ario lahir, Mario melaksanakan nazarnya tersebut, dengan naik ke genteng dan berkokok.
"Kami tentu bahagia saat itu, Mas Sis sangat antusias dengan kelahiran anaknya (Ario) itu, sampai naik ke genteng dan berkokok. Tidak bisa saya lupakan saat itu, itu saking bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu," tuturnya.
Setelah itu, keluarga Mario Teguh seakan tanpa celah untuk hidup tidak harmonis, sampai akhirnya di usia Ario yang ke 7 tahun, Mario dan istri pertamanya bercerai.
Mario pun meninggalkan keduanya. Dan, beberapa tahun kemudian Mario menikah lagi dengan Linna, yang saat ini telah memberikannya dua orang anak.
Semenjak menikah dengan Linna, keluarga merasa Mario berubah, yang dulunya sangat mudah dihubungi, sekarang sangat susah, malah tidak bisa sama sekali dihubungi.
"Perceraian mereka karena ada orang ketiga, ya istrinya yang sekarang itu. Dan, saya yakin perceraian antara Mas Sis dan istri pertamanya, bukan karena mbak Ariani yang selingkuh, karena selama menikah mbak Ariani hanya IRT, dirumah saja mengurusi keluarga," ucap Kumkum yang merupakan anak satu-satunya perempuan tersebut.
Kumkum sendiri bertemu dengan Mario terakhir kali pada tahun 2009 di Jakarta, dan saat itu Mario sudah sangat terkenal.
Setelah itu, dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan kakak pertamanya itu, termasuk berhubungan via telepon, karena nomor handpone Mario yang dimilikinya sudah tidak bisa dihubungi lagi.
Pertemuan Kumkum dengan Ario sendiri terjadi pada sekitar 5 tahun yang lalu di Surabaya, bahkan hingga saat ini dirinya dan Ario masih sering berkomunikasi dengan keponakannya itu melalui media sosial dan telepon.
Bahkan, akibat kisruh ini, komunikasi dirinya dengan Ario semakin intens.
"Walaupun Mas Sis itu kakak saya, tapi kalau dia salah, ya harus kami kelaurganya yang membantu untuk meluruskan. Dan anak itu (Ario) sudah terlalu lama sendiri tidak dapat kasih sayang dari seorang ayah, ini merupakan hak dia untuk medapatkan pengakuan dari ayahnya," ucapnya.
"Saya tidak ragu untuk membeber semua, walaupun bisa dikatakan ini merupakan masalah keluarga, tapi mau bagaiman lagi, ya harus diluruskan ini. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis ini mengakui Ario ini anaknya. Dan, walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar," tambahnya.
Dia pun sempat bertanya kepada Ariani, kenapa tidak menikah dengan pria lain setelah bercerai dengan Mario.
Ariani pun menjawab, dirinya tidak bisa melupakan Mario, dan hingga saat ini lebih memilih tidak menikah lagi, dan membesarkan Ario seorang diri. Setelah bercerai, Ariani diketahui bekerja sebagai konsultan, dan berhasil membesarkan Ario hingga mandiri.
"Saya yakin Ario tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik, dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan saja, itu saja," tegasnya.
Kumkum kembali menegaskan, perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya lah yang berselingkuh.
Sedangkan Mr X yang disebut Mario jadi penyebab perceraian kedunya, merupakan paman dari Ariani sendiri.
"Yang dituduhkan Mas Sis ke mbak Ariani itu pamanya sendiri. Dan, penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Dan yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya mbak Ariani, itu tidak benar," tegasnya.
"Malam ini, kakak saya yang kedua dan ketiga adakan pertemuan dengan Mas Sis, untuk selesaikan masalah ini. Saya akan tunggu hasilnya disini, kalau memang saya perlu menyusul, saya akan berangkat, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami juga untuk menyelesaikan masalah ini," tutupnya. (*)
Saat Ario Lahir, Mario Teguh Naik Ke Genteng dan Berkokok untuk Memenuhi Nazar Saat Ario Lahir, Mario Teguh Naik Ke Genteng dan Berkokok untuk Memenuhi Nazar Reviewed by Unknown on 17.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.