Korupsi Itu Halal ? Kembali Ke Zaman RobinHood ?


Katanya, Korupsi Itu Halal, Asal Duitnya Dipake buat Bangun Masjid... Ada ya manusia berfikiran seperti ini guys ? simak lebih jelasnya lagi di bawah ini

Kalian udah pada denger dong ya kehebohan yang belakangan hari ini dibikin oleh seorang Gazali Rahman di akun sosial media miliknya? Yup, pernyataan kontroversial dia yang menjurus banget tanpa arahan sama isu SARA itu pun langsung banjir komentar miring dari para netizen. Emangnya dia ngomong apaan sih?


1. Kata Gazali, gubernur boleh korupsi asal duitnya dipake buat bangun masjid



Sudah di Baca kata2 yang di atas ? Sejak kapan korupsi itu bukan perbuatan kriminal? sejak kapan korupsi itu ibadah? ada saja pemikiran orang seperti itu . BandarPoker


2. Sungguh Kejam, Agama Dibawa Ke Politik


Pernyataannya yang melenceng itu bikin netizen mencak-mencak dan menghujat dirinya. Gegara pernyataannya ini, dia dicap sebagai orang yang nggak punya pemikiran yang nasionalis. BandarQ


Nanggepin hal ini, seorang pengguna medsos bernama Asep Bahtiar Pandeglang pun menuliskan kekesalannya dalam sebuah artikel yang berjudul “Sungguh Kejam, Agama Dibawa Ke Politik”.
Dalam tulisannya itu, dia sangat menyayangkan banget ama kelakuan siapa pun yang tega-teganya bawa-bawa marwah agama ke arah politik. Nggak ada hubungannya, nggak nyambung. Kalo ada orang yang akhlaknya kurang baik, ya harusnya yang dibenci akhlaknya, bukan orangnya apalagi nyalahin agamanya. Agama (apapun itu) nggak ada sangkutannya sama akhlak seseorang. Logikanya gitu loh. Poker



3. Netizen geram dengan pernyataan Gazali


Nggak cuma Asep yang mengkritik omongan Gazali, tapi juga banyak netizen lain yang ikut naik darah gegara isu SARA ini. Beberapa di antara mereka ngasih komen yang cukup pedes nih

Ferry Gunawan: Jurus politik adalah opsi terakhir para kaum kampret apabila calon tidak punya program mumpuni dan rendah elektabilitasnya. Domino99

Emma Rina: Di Timur Tengah koruptor di hukum mati, ada yg tangannya dipotong jg…coba suruh dia hidup di timur tengah…apa dia berani? Capsa Susun

Anton Ton Lubis: Hancur Kalau bgini Pola pikirnya Idiot. AduQ

Diahrini Triwarsiati: Sableng….sok tahu,sok pinter,bahaya nih orang sebaiknya belajar yang benar dari guru yg benar islamnya.

Karnastuti: gagal paham akan akan kasih Tuhan dalam penciptaan bumi dan isinya dan visi Allah akan manusia.dia percaya allahnya hanya mengasihi satu golongan padahal Tuhan yang sesungguhnya mengasihi semua umat manusia apalagi yang penuh dosa agar segera datang kepada Nya dan bertobat


4. Baiknya, ga usah bawa-bawa agama ke arah politik


Sebenernya, agama apa pun di dunia ini pada dasarnya selalu ngajarin kebaikan. Lha kalo korupsi itu kebaikan atau kejahatan? Anak SD aja bisa jawab ... Jadi, nggak ada tuh ceritanya (di semua agama) korupsi itu hukumnya halal.

Nah, kalo hati dan pikiran kita nggak adem, hal-hal SARA yang kayak gini inilah yang sering memicu perpecahan antara satu golongan dengan yang lainnya. Hmmm, buat si Bapak, besok-besok kalo mau ngomong disaring dulu ya, Pak.. Jadi nggak nyudutin agama tertentu gitu.
Korupsi Itu Halal ? Kembali Ke Zaman RobinHood ? Korupsi Itu Halal ? Kembali Ke Zaman RobinHood ? Reviewed by Unknown on 10.25.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. setubuh, kadang2 egois manusia mengalahkan semua nya ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.