Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menuntut Ilmu Sampai ke Cina, Dosennya Aja Seperti Ini ....


Apa jadinya kalau kampusmu tercinta sengaja mengrekrut dosen-dosen yang cantiknya nggak kalah dari bintang film Korea Selatan ? Apa kabar mahasiswa-mahasiswa jomblo yang suka males ke kampus apalagi kalo ada kelas pagi atau kelas tambahan? Pasti langsung pada berubah 360 derajat jadi rajin ke kampus semua, kalo perlu ditongkrongin terus tuh kelas tempat si dosen cantik ngajar. BandarQ

Di Cina tepatnya Sichuan Normal University lagi bikin heboh netizen dan jadi viral gara-gara mereka sengaja rekrut dosen-dosen cantik. Kayanya Tujuan ini agar mahasiswa lebih rajin & lebih pintar lagi ya ? BandarPoker




MemberQQ.com Dosen-dosen ini kalo ngajar di kelas bukan cuma buat kelasnya rame, tapi juga jadi bahan candid nih. Poker

Dosen-dosen cantik ini ngajar di kelas menyanyi, menari, desain artistik, sastra, teater dan bahasa Inggris. Keliatannya kampus memang sengaja milih foto mereka yang menarik. Biasa kan kalo kita buka website kampus di Indonesia, bagian foto-foto dosen semua pake pas foto yang resmi banget kayak foto KTP. Nah ini justru sengaja dipilih foto-foto yang modis, sampai keliatannya dosen cantik ini lebih mirip artis drama atau foto model dibanding kesan dosen yang serius. Emang secantik apa sih dosennya? Kita lihat selengkapnya di bawah ini ya bro & sis... Domino99


11. Huang Leiping


Kayak foto Ibu Dosen Huang Leiping dengan pose ngendarai kapal pesiar. Keliatan sexy banget! Mahasiswa bakal teriak, "Labuhkan kapalmu ke dalam hatiku bu dosen!" Capsa Susun


2
2. Chu Ziki


Bu dosen Chu Ziki malah keliatan kayak umur 17 tahun ya? Bu jadi anggota JKT48 aja masih cucok kok bu. AduQ


3. Dong Jing


Apakah dosen kayak gini mungkin juga berpotensi memperarah status mahasiswa abadi? Jangan sampai deh kalo bisa ya 


4. Li Qingqing


Dosen cantik ini namanya Li Qingqing. Pandangannya yang keibuan bikin mahasiswa jadi pada adem ya.



5. Wang Ying


Ibu Wang Ying bakal bikin hati para mahasiswanya meleleh bagaikan lilin yang telah di bakar menjadi leleh.



66. Wei Yina


Serius nih foto dosen di profil kampusnya? Kenapa ibu Wei ini memilih untuk menjadi dosen ya? kayanya lebih cocok menjadi model ya dari struktur tubuh dari atas sampai bawah.


7. Yang Tao

Bu Dosen Yang Tao kayaknya enak di ajak date sambil membahas materi kuliah ya.


8. Chen Shan


Bu Chen Shan kalau di liat dari profil kampusnya suka menusuk hati para mahasiswa nya menjadi terpesona2 kepada doi ya, kalo di liat dari foto lukisan di latar belakang nya.


9. Mao Juanfu



Dosen Mao Juanfu ngajar sastra sob, doi paling ahli nih soal etika sastra dan paling demen sama kaligrafi. Hmm.. kalo yang model kalem gini tipenya siapa ya?

Menurut juru bicara kampus nih, panggil aja Pak Xu dosen-dosen cantik itu nggak sekedar dipilih karna wajah cantiknya. Tapi yang jelas mereka memang berprestasi juga di bidangnya. Dan yang paling penting, dosen-dosen itu populer di mata mahasiswa. Ya jelas populer lah, nggak semua kampus kan punya dosen super cantik gitu.

Tuh tadi sekilas soal dosen-dosen cantik yang lagi jadi viral di Cina, Menurut aku sih nggak ada salahnya ngerekrut dosen cantik. Mungkin awalnya bakal terkesan cuma milih tampang aja, tapi kalo emang dasarnya pinter, berprestasi dan bisa ngajar ya kenapa nggak. Jujur aja deh, kuliah bakal ngebosenin banget dengan ngeliat dosen yang itu-itu aja. Mungkin suatu hari nanti nih, kampus-kampus di Indonesia mau ikutan nyotoh cara Sichuan Normal University dengan ngerekrut dosen cantik. Nggak harus semua, tapi boleh juga kalo ada satu dosen cantik di setiap jurusan.

Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menuntut Ilmu Sampai ke Cina, Dosennya Aja Seperti Ini .... Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menuntut Ilmu Sampai ke Cina, Dosennya Aja Seperti Ini .... Reviewed by Unknown on 11.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.